Arsenal Ingin Pinjam Martin Odegaard, Ini Kata Mikel Arteta

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menjawab rumor yang mengatakan bahwa timnya ingin meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid. Arteta juga berbicara soal pergerakan Arsenal di bursa transfer musim dingin.

Odegaard bukan merupakan pilihan utama Zinedine Zidane di Real Madrid saat ini dan laporan dari Sky Sports menyebut bahwa Arsenal mencoba ingin meminjamnya. Tapi Arteta tak mau berkomentar jauh soal hal itu.

“Maaf, tapi saya tak mau berkomentar soal pemain yang bermain untuk klub lain,” ucap Arteta seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Mikel Arteta Suasana Hati Para Pemain Arsenal Sedang Bagus
football.london

Arteta melanjutkan, “Kami melihat berbagai posisi saat ini di bursa transfer karena beberapa pemain yang meninggalkan klub membuat kami sedikit kekurangan di area tertentu. Jadi jika kami bisa, kami akan melakukannya, dan jika tidak bisa, kami akan pergi dengan apa yang kami miliki.”

Salah satu pemain yang dikeluarkan dari klub bulan ini adalah Mesut Oezil. Arteta menilai keputusan klubnya untuk memutus kontrak Oezil adalah hal yang tepat.

“Seorang pemain penting yang tidak bermain, tidak dalam skuad, adalah situasi yang sangat sulit untuk dipertahankan bagi kedua belah pihak. Jika seorang pemain ingin bermain dan kami tidak bisa memberinya menit bermain, jelas situasi itu harus diselesaikan,” kata Mikel Arteta.

Arteta melanjutkan, “Dia adalah pesepakbola yang hebat dan sangat berbakat dan pemain yang telah melakukan banyak hal untuk klub ini. Tetapi saat ini saya ingin membawa tim ke arah yang berbeda dan dia akan memiliki lebih banyak pilihan (di tempat lain).”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More