Arsenal Siapkan Rp410 Milyar untuk Tebus Bek Sampdoria

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Arsenal, menurut laporan Daily Mail, tertarik untuk mendatangkan bek tengah Sampdoria, Lucas Torreira.

The Gunners membutuhkan tambahan amunisi di jantung pertahanan. Pasalnya, Per Mertesacker memutuskan untuk gantung sepatu pada musim panas 2018.

zimbio.com

Praktis, Meriam London hanya memiliki dua bek tengah dengan jam terbang yang tinggi, yakni Laurent Koscielny dan Skhodran Mustafi.

Daily Mail mengabarkan, Arsenal telah menyiapkan dana sebesar 22 juta pounds (sekitar Rp410 milyar) untuk mendapatkan tanda tangan Lucas Torreira yang merupakan andalan lini belakang Sampdoria.

Beberapa waktu lalu, Presiden Il Samp, Massimo Ferrero, menyatakan siap melepas Torreira. Syaratnya, klub peminat harus bersedia menebus klausul pelepasan bek asal Uruguay tersebut senilai 25 juta euro (sekitar 22 juta pounds).

Sampdoria membeli Lucas Torreira dari Pescara seharga dua juta euro pada Juli 2015. Selama berseragam Il Samp, telah mencatatkan 74 laga dengan koleksi empat gol dan empat assist.

Torreira bukan satu-satunya bek tengah yang menjadi buruan The Gunners. Klub besutan Unai Emery tersebut juga berniat memboyong bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos ke Stadion Emirates pada musim panas ini.

Comments
Loading...