Arsenal ingin Tukar Lacazette dengan Thomas Lemar

Football5star.com, Indonesia – Arsenal benar-benar kepincut dengan winger Atletico Madrid, Thomas Lemar. Mereka pun dilaporkan bersedia menukar Alexandre Lacazette dengan sang winger.

Thomas Lemar memang bukan incaran baru Arsenal. Sejak klub masih dilatih Arsene Wenger, namanya sudah menjadi daftar teratas pemain incaran mereka.

Bahkan 2017 lalu The Gunners nyaris mendapatkannya. Namun, kesepakatan dibatalkan pada detik-detik terakhir penutupan bursa transfer. Kegagalan tersebut pun membuat pemain yang ketika itu memperkuat AS Monaco memilih pindah ke Atletico Madrid setahun berselang.

Daily Mail

Dan kini Arsenal kembali mencoba peruntungannya. Melihat kesulitan Lemar menembus tim utama Atletico, mereka coba memberi opsi menarik untuk klub ibu kota Spanyol.

Klub besutan Mikel Arteta tahu betul bahwa Atletico sangat membutuhkan striker musim depan untuk mengantisipasi kepergian Diego Costa. Maka dari itu mereka menawarkan Alexandre Lacazette sebagai bagian dari kesepakatan.

Jika Thomas Lemar tidak berkembang bersama Atletico Madrid, Alexandre Lacazette sejatinya tampil cukup memuaskan bersama Arsenal. Tapi musim ini dia mulai sering menderita cedera sehingga membuatnya absen di banyak pertandingan.

Hal ini pula yang membuat Meriam London rela melepasnya. Apalagi mereka sudah memiliki striker belia masa depan dalam diri Gabriel Martinelli.

Di sisi lain, bintang asal Prancis bukan satu-satunya pemain Atletico yang diincar Arsenal. Ada juga nama Thomas Partey yang sangat diinginkan oleh Mikel Arteta musim depan.