Arsenal Inginkan Gelandang Hoffenheim untuk Gantikan Ramsey

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sudah menemukan satu nama yang dianggap pantas untuk menggantikan Aaron Ramsey musim depan. Dia adalah gelandang milik Hoffenheim, Kerem Demirbay.

Demi memuluskan rencana tersebut, Arsenal bahkan disebut sudah melempar tawaran kepada Hoffenheim sebesar 22 juta pounds. Bild melaporkan Hoffenheim tidak punya alasan untuk menolak tawaran tersebut mengingat angka itu sesuai dengan klausul pelepasan Demirbay.

Ketertarikan klub asal London Utara pada pemain berusia 25 tahun ini tak lepas dari harga miring yang dipatok Hoffenheim. Mereka memang memprioritaskan pemain berbanderol murah tapi memiliki kualitas mentereng.

Aaron Ramsey bertekad membawa Arsenal berprestasi sebelum pindah ke Juventus.
(foxsportsasia.com

Akan tetapi, kedua belah pihak sepertinya masih harus menunggu lama untuk menemui kata sepakat. Demirbay dilaporkan meminta gaji dua kali lipat dari yang dia dapat di Hoffenheim selama ini sebagai syarat dirinya bersedia hengkang ke klub asal London.

Walau begitu, klub berjuluk Meriam London sepertinya punya cara jitu lainnya untuk meyakinkan gelandang bernomor punggung 10 itu. Mirror melansir mereka akan memanfaatkan sosok Mesut Oezil sebagai “negosiator”.

Bukan tanpa alasan memang klub besutan Unai Emery mempercayakan masalah Demirbay ini pada Oezil. Selain sama-sama berpaspor Jerman, keduanya juga memiliki garis keturunan yang sama, yakni Turki.

Sementara itu, performa pemain berposisi sebagai gelandang tengah ini cukup stabil. Tampil 28 kali sepanjang musim ini, ia sukses mengoleksi empat gol dan mengkreasikan delapan assist.

Comments
Loading...