Arsenal Inginkan Nabil Fekir untuk Gantikan Dani Ceballos

Football5Star.com. Indonesia – Arsenal dikabarkan ingin membeli pemain Real Betis, Nabil Fekir musim panas ini untuk gantikan Dani Ceballos. Masa pinjam Ceballos akan berakhir musim panas ini.

Menurut laporan Football5Star.com dari Daily Star. Arsenal sebenarnya sudah berdiskusi dengan Fekir musim panas lalu sebelum dia keluar dari Lyon. Tapi dia sudah memutuskan untuk pindah ke Betis.

Masa depan Ceballos sendiri bahkan bukan di klub asalnya Real Madrid. Ada sugesti bahwa dia bisa saja kembali ke klub lamanya, Real Betis.

SportSport

Sementara itu, menurut Diario AS, AC Milan juga dikabarkan tertarik dengan Nabil Fekir. Tetapi harga 40 juta euro yang dipatok Real Betis dianggap kemahalan bagi Rossonerri.

Los Verdiblancos diprediksi akan gagal masuk kompetisi Eropa musim depan, dengan saat ini mereka berada pada posisi ke-12 klasemen La Liga.

Mereka juga sudah menjual beberapa pemain bintang mereka musim panas ini, seperti Giovani Lo Celso, Pau Lopez, dan Junior Firpo.

Nabil Fekir sudah mencatatkan 7 gol dan 3 assist dari 23 laga bersama Betis semenjak dia pindah dari Lyon musim panas lalu.

Sementara Dani Ceballos mengalami musim yang buruk bersama Arsenal. Dia hanya mencatatkan 1 gol dan 2 assist dari 24 pertandingan bersama The Gunners pada semua kompetisi. Dia juga sempat mengalami cedera selama satu bulan pada akhir tahun.

AC MilanArsenalDani CeballosNabil FekirReal Betis