Kans Juara Arsenal Bisa Ditentukan Oezil

Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky, menyebut Mesut Oezil sebagai sosok kunci yang akan menentukan apakah The Gunners akan menjuarai Liga Inggris musim ini atau tidak.

Sejauh ini, Oezil telah menciptakan 16 assist di Liga Inggris. Pemain asal Jerman itu pun telah mencetak enam gol di semua ajang bagi Arsenal. Penampilan Oezil musim ini memang sungguh memukau. Dia kembali ke performa terbaiknya, seperti saat memperkuat Real Madrid dan timnas Jerman.

Rosicky yakin Oezil bisa menentukan raihan Arsenal di akhir musim nanti. Bersama Alexis Sanchez, Oezil adalah pemain yang sanggup mengubah keadaan dengan talenta yang dipunyainya.

“Mesut selalu menjadi talenta yang spesial. Anda bisa melihatnya sejak dia datang ke sini. Musim lalu dia sempat menepi selama beberapa waktu, jadi dia gagal menemukan ritmenya. Namun sekarang dia bermain sejak awal musim, semua orang bisa melihat betapa besar bakat yang dia punya,” ujar dia.

“Bersama Alexis, dia adalah pengubah permainan. Keduanya bisa memenangkan laga. Mereka bermain bagus sangat penting artinya bagi peluang juara tim ini,” sambung Rosicky.

Rosicky juga menyebut aspek dalam permainan Oezil yang sangat disukainya.

“Hal yang paling saya suka adalah dia tak pernah memaksa untuk memberi umpan terakhir. Kami semua tahu dia punya kualitas untuk itu. Namun dia baru akan melakukannya jika memang benar-benar ada kesempatan. Jika tidak, dia tak akan memaksa. Itu yang saya suka dari dirinya,” tandasnya.

Comments
Loading...