Arsenal Kalah, Aubameyang Dituding Kehilangan Kehebatannya

Football5star.com, Indonesia – Arsenal tak berdaya saat menghadapi Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021). Pierre-Emerick Aubameyang dkk menyerah lewat gol tunggal Raheem Sterling di menit awal pertandingan.

Usai pertandingan, mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp menduga ada yang salah dari Aubameyang. Menurut Redknapp, pemain asal Gabon itu seperti kehilangan kehebatan untuk membobol gawang lawan.

Pierre-Emerick Aubameyang Hat-trick Ini Sangat Berarti Bagi Saya

“Aubameyang telah melewati masa terbaiknya. Andai dia bisa mendapatkan momen, dia mungkin mencetak hat-trick,” kata Redknapp seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Senin (22/2).

“Ketika saya melihatnya terkadang dia seperti kehilangan kehebatannya. Anda dulu melihatnya melewati orang-orang ketika awal datang ke Liga Inggris,” tambah eks pemain Spurs yang saat ini jadi pundit tersebut.

Menurut Redknapp, pemain seperti Aubameyang memang akan selalu mendapat intimidasi dari pemain lawan. Karenanya, Auba harus bisa mendapat solusi untuk keluar dari situasi seperti itu.

“Sekarang saya melihat seorang pemain sepertinya akan mendapat intimidasi setiap saat. Dia akan selalu mendapat sorotan dari pemain lawan,” tambahnya.

Pierre-Emerick Aubameyang sempat tergusur dari posisi utamnaya sebagai striker tungga Arsenal. Namun pekan lalu, ia sukses mencetak hat-trick saat Arsenal mengalahkan Leeds United.

Pada laga melawan Manchester City, lini depan Arsenal memang bermain sangat buruk. Anak asuh Mikel Arteta itu hanya mampu lepaskan 1 tembakan tepat sasaran. Kekakalahan ini membuat The Gunners berada di posisi ke-10. Selisih dua poin dari rivalnya, Tottenham pada urutan ke-9.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More