Kalah dari Everton Tak Masalah buat Bernd Leno

Football5star.com, Indonesia – Menurut Bernd Leno, kekalahan Arsenal dari Everton bukan masalah besar. Ia masih optimistis tim berjulukan The Gunners finis di jajaran empat besar klasemen Liga Inggris musim ini.

Arsenal tersandung saat menyambangi Goodison Park, Minggu (7/4/2019) malam WIB. Skuat asuhan Unai Emery mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Everton.

Gol semata wayang yang membuat Arsenal kalah diciptakan Phil Jagielka saat laga baru berusia 10 menit. Kekalahan tersebut pun membuat posisi The Gunners di jajaran empat besar klasemen Liga Inggris semakin terancam.

Kendati demikian, Bernd Leno masih optimistis dengan peluang timnya mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Menurutnya, kekalahan dari tim beralias The Toffees bukan bencana besar bagi Arsenal.

Penampilan Bernd Leno saat Arsenal melawan Vorskla tak memuaskan Martin keown. (football5star.com / Twitter @afcstuff)
Twitter/@afcstuff

“Kami masih berada di posisi dan atmosfer bagus. Tidak masalah kalah di satu pertandingan,” kata Bernd Leno dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kami harus terus menatap ke depan, terus bekerja keras, dan menampilkan gaya permainan sendiri. Kami masih berada di momen bagus,” ujarnya.

Kekalahan The Gunners ini membuat persaingan perebutan dua tiket Liga Champions tersisa pun kembali sengit. Saat ini, Arsenal berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 63 poin.

Jumlah tersebut sama dengan kemasan Chelsea di urutan kelima dan hanya unggul dua poin dari Manchester United. Sementara itu, Tottenham berada satu poin di atas The Gunners.

Comments
Loading...