Arsenal Kalah Lagi, Mikel Arteta Keluhkan Penyelesaian Akhir

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dibuat kesal dengan performa para penyerangnya pada partai Liga Inggris di markas Aston Villa, Sabtu (6/2) malam WIB. Di mata Arteta, anak asuhnya tidak memiliki urgensi meski sudah tertinggal semenjak awal-awal pertandingan.

Aston Villa berhasil mengalahkan Arsenal berkat gol tunggal Ollie Watkins ketika laga baru berjalan dua menit. Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun bagi The Gunners. Tengah pekan lalu mereka juga kalah ketika menyambangi markas Wolves.

“Secara keseluruhan, kami tampil baik dan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Tapi, kami terlalu mudah memberikan kesempatan kepada Aston Villa. Kami memberi mereka tiga atau empat kesempatan,” ujar Mikel Arteta dikutip football5star dari Football London.

Mikel Arteta - Arsenal - Aston Villa - @premierleague
twitter.com/premierleague

“Selain itu, kami juga tak cukup tajam di dalam kotak penalti lawan. Kami gagal menang karena hal itu. Di sektor lain, kami menunjukkan penampilan baik.”

“Kami berhasil menciptakan banyak kesempatan, bagaimana cara kami mempertahankan bola. Kami juga berhasil memenangkan banyak duel. Tapi, hal-hal itu tak cukup untuk meraih kemenangan,” sambung Arteta.

Tak cuma menelan kekalahan, Arsenal juga kehilangan Thomas Partey. Pemain asal Ghana itu ditarik keluar pada menit ke-74 karena mengalami cedera. Arteta mengaku belum tahu seberapa parah cedera yang dialami Partey

“Saya belum tahu seberapa parah cedera yang dialami Thomas Partey. Dia merasa tak sanggup melanjutkan pertandingan dan saya memutuskan untuk menariknya,” tutur Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More