Arsenal Lakukan Rotasi Pemain di Partai Liga Europa

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, memastikan dirinya akan melakukan rotasi tim jelang partai Liga Europa menghadapi Vorska Poltava pada Kamis (20/9). Meskipun akan melakukan rotasi pemain, Emery tetap tak menganggap remeh lawannya di Liga Europa.

Salah satu pemain yang diprediksi akan bermain adalah Bernd Leno. Penjaga gawang asal Jerman itu sama sekali belum dimainkan oleh Emery semenjak didatangkan dari Bayer Leverkusen di bursa transfer musim panas lalu.

“Kami akan melakukan beberapa perubahan di kompetisi yang berbeda. Namun, saya hanya ingin tim terbaik yang akan tampil di ajang Liga Europa. Saya tak ingin para pemain menganggap remeh lawan-lawan kami di Liga Europa musim ini,” kata Emery dilansir Football London.

“Biasanya, saya akan menggunakan penjaga gawang yang berbeda untuk bermain di kompetisi Eropa. Namun, saya masih belum bisa memastikan hal itu untuk laga tengah pekan nanti. Saya ingin melihat siapa yang mampu memberikan performa terbaik,” sambung manajer asal Spanyol itu.

Emery - Arsenal - Liga europa
London Evening Standard

The Gunners akan mengawali petualangannya di kompetisi Eropa dengan modal positif. Di partai Premier League akhir pekan lalu, Emery berhasil membawa Arsenal meraih kemenangan atas Newcastle United.

Di partai melawan Newcastle, dua gol kemenangan Arsenal disumbangkan oleh Mesut Oezil dan Granit Xhaka. Sumbangsih kedua pemain tersebut diharapkan akan terus berlanjut di ajang Liga Europa dan Premier League musim ini.

Comments
Loading...