Arsenal Menang Berkat Kesabaran Pemain di Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses membukukan kemenangan pertama di Liga Europa musim ini. Menjamu  klub asal Ukraina, Vorskla Poltava, di Emirates Stadium, Jumat (21/9/2018) dinihari WIB anak asuh Unai Emery menang 4-2.

Tiga angka ini pun disambut baik oleh sang bomber, Danny Welbeck. Walau begitu, ia mengaku kemenangan diraih dengan tidak mudah. Namun, berkat kesabaran para pemain, timnya akhirnya menang meyakinkan.

“Ini kemenangan yang meyakinkan. Tapi laga berjalan sulit di babak pertama bagi kami karena memaksakan gaya permainan yang dinginkan. Tapi kami bersabar dan terus mencoba untuk menerapkan permainan terbaik,” ujar Welbeck kepada BBC, Jumat (21/9/2018).

zimbio.com

“Kami mencetak banyak gol, tapi saya juga kecewa karena kami kebobolan dua. Dengan skuat yang kami miliki, kami ingin fokus pada laga berikutnya. Semua orang menantikan pertandingan selanjutnya dan kami selalu mau menang,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, pemain jebolan akademi Manchester United ini mengakui dampak positif dari kehadiran Emery sebagai pelatih. Menurutnya, semua pemain selalu ingin mengaplikasikan keinginan sang pelatih di lapangan.

“Semua pemain menikmati kehadiran Emery dan Anda dapat melihat cara dia ingin bermain dan kami benar-benar menggunakan ide-idenya. Kami ingin terus menjadi lebih baik lagi. Selalu ada standar yang harus kami tingkatkan,” imbuhnya.

“Dengan pemain hebat yang kami miliki di semua lini membuat semua pemain ingin bertarung untuk berada di starting 11. Hal ini tentu akan membuat manajer pusing, tapi itu sesuatu yang baik untuknya,” tutupnya.

Comments
Loading...