Arsenal Mendapat Kabar Tak Sedap soal Lacazette dan Lemar

Football5star.com, Indonesia – Arsenal mendapat kabar yang kurang sedap dari dua klub Prancis pemilik pemain yang diincarnya. Sebab, tawaran yang dilayangkan The Gunners mendapat jawaban tidak dari Lyon dan AS Monaco.

Arsenal mengincar penyerang Lyon, Alexandre Lacazette, serta pemain muda AS Monaco, Thomas Lemar. Dua klub Ligue 1 ini menyatakan tidak, meskipun dengan alasan yang berbeda.

Lyon menolak tawaran Arsenal karena harganya belum sesuai. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, memasang banderol pemain 26 tahun itu paling kurang 65 juta euro (sekitar Rp 988,494 miliar). Sumber ESPN FC mengatakan bahwa Arsenal masih mengadakan negosiasi karena Aulas memberikan sinyal melepas pemain tersebut.

Lacazette mungkin menjadi peluang yang realistis bagi Arsenal untuk mendatangkan pemain papan atas pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, Lyon tidak akan menghalangi langkah sang striker jika ingin pergi, meskipun dalam pernyataan terbaru kepada Canal Plus, Aulas mengatakan: “Saya tidak berpikir Alexandre Lacazette akan pergi pada musim panas ini.”

Sementara itu soal Lemar, Arsenal tampaknya harus melupakannya setelah tawaran senilai 30 juta poundsterling (sekitar Rp 518,479 miliar) ditolak. Monaco mengatakan bahwa mereka tidak ingin melepas pemain 21 tahun tersebut pada musim panas ini.

Juara Ligue 1 ini mempertahankan Lemar karena mereka baru saja melepas Bernardo Silva ke Manchester City dan Tiemoue Bakayoko semakin dekat pindah ke Chelsea. Tambahan lagi, sejumlah klub elite Eropa, termasuk Arsenal, terus memburu Kylian Mbappe.

Comments
Loading...