Arsenal Minta Kluivert jika AS Roma Mau Permanenkan Mkhitaryan

Football5star.com, Indonesia – Arsenal takkan membiarkan AS Roma mempermanenkan status Henrikh Mkhitaryan begitu saja. Mereka pun meminta nama Justin Kluivert sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Saat ini keberadaan Henrikh Mkhitaryan di AS Roma masih berstatus pemain pinjaman. Performa menawannya sejauh ini di klub ibu kota Italia membuat pihak klub ingin mempermanenkan statusnya. Wacana ini juga sudah mendapat lampu hijau dari pelatih Paulo Fonseca.

Arsenal sejatinya tidak keberatan untuk melepas sang gelandang. Apalagi skema permainan Mikel Arteta dianggap tidak cocok dengan karakter kapten timnas Armenia itu.

Justin Kluivert tetap kecewa meskipun AS Roma meraih kemenangan atas Sassuolo.
tuttomercatoweb

Walau demikian, The Gunners sepertinya tidak puas jika hanya mendapat uang dari transfer tersebut. Maka dari itu mereka akan meminta AS Roma untuk mencantumkan nama Justin Kluivert.

Keinginan klub London Utara ini memang tak lepas dari kebutuhan tim musim depan. Mereka butuh sosok pemain yang punya kecepatan dan mampu bermain di berbagai posisi seperti Kluivert.

Selain itu, kedatangan pemain Belanda nanti bisa menjadi alternatif andai Arsenal kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette. Kemungkinan ini juga akan dimanfaatkan Mino Raiola yang merupakan agen Mkhitaryan.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Mino Raiola akan melakukan segala cara agar pemainnya itu bisa bertahan di Roma. Dengan salah satu caranya adalah meminta kubu Il Lupi untuk melepas Justin Kluivert.

Jika pertukaran ini terjadi, Arsenal hanya akan mengeluarkan 10 juta pounds untuk mendapatkan anak dari legenda Belanda, Patrick Kluivert itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More