Arsenal Mulai Khawatir dengan Situasi Lucas Torreira di Atletico

Football5star.com, Indonesia – Minimnya menit bermain yang didapat Lucas Torreira bersama Atletico Madrid musim ini membuat manajer Arsenal, Mikel Arteta, khawatir. Arteta memastikan bakal mencari solusi terbaik bagi Torreira dalam waktu dekat.

Torreira dilepas Arsenal ke Atletico Madrid dengan status pinjaman pada musim panas 2020 lalu. Namun, Torreira kesulitan menembus skuat utama Diego Simeone dan cuma mampu mencatat sembilan penampilan di Liga Spanyol.

“Lucas Torreira memang tak mendapat menit bermain yang cukup bersama Atletico. Tapi, saya memahami keputusan Atletico yang tak banyak mengubah tim karena mereka saat ini sedang berada dalam performa terbaik,” ucap Mikel Arteta dikutip football5star dari laman resmi klub.

Diario AS

“Kami tentu ingin terus mendukung Torreira dan membuat keputusan terbaik untuk masa depannya. Kami saat ini memantau situasinya di Spanyol secara seksama,” sambung Arteta.

Salah satu solusi yang bisa diambil Arsenal adalah memutus kontrak pinjaman Torreira. Kabarnya, AS Monaco siap menampung Torreira jika The Gunners memutus kontrak pinjaman sang pemain. Namun, rumor ini langsung dibantah Arteta.

“Saya masih belum tahu. Untuk saat ini, Torreira masih akan bermain di Atletico. Saya tak tahu apakah situasi ini akan berubah dalam dua atau tiga hari ke depan,” tandas Arteta.

Torreira didatangkan Arsenal dari Sampdoria pada 2018 lalu. Pemain asal Uruguay itu kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Inggris sebelum akhirnya dilepas ke Atletico.

ArsenalAtletico MadridLucas Torreira