Arsenal Dikritik, Ini Tanggapan Unai Emery

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery menanggapi kritikan yang belakangan kerap ditunjukan ke performa Arsenal. Pelatih berusia 47 tahun ini berusaha tetap berpikir positif terkait momen sulit tim berjulukan The Gunners.

Arsenal kembali tidak mampu menuai hasil positif di pertandingan tandang Liga Inggris musim ini. Ya, dari lima laga tandang musim ini, anak asuh Unai Emery hanya sekali berhasil mendulang tiga poin.

Terbaru, mereka takluk 0-1 saat bertandang ke markas Sheffield United akhir pekan lalu. Sebelumnya, hanya bermain imbang melawan Manchester United dan Watford, serta kalah kontra Liverpool.

Dailymail.co.uk

Minimnya performa The Gunners di pertandingan tandang membuat mereka mulai mendapat banyak kritikan. Sebagai sosok yang paling bertanggung jawab atas performa Pierre-Emerick Aubameyang, Emery mengatakan bahwa momen sulit dan kritikan wajar dan sudah menjadi risiko dalam pekerjaannya.

“Dalam karier saya wajar ketika mengalami momen sulit dan kritikan dalam pekerjaan. Anda hanya perlu menerimanya,” kata Emery dikutip Football5star.com dari Skysports.

“Kami kehilangan kesempatan besar untuk naik ke posisi ketiga klasemen Premier League. Kami harus bisa lebih baik dan tentu butuh proses,” ujarnya.

“Hal terpenting adalah tim dan klub. Kami punya target jelas. Saya juga sangat percaya diri terhadap pemain, apa yang kami kerjakan, dan strategi klub,” ucapnya.

Comments
Loading...