Arsenal: Mustafi Ingin Sapu Bersih Tiga Laga Liga Terakhir

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, merasa puas setelah menang 2-0 atas Southampton dalam laga lanjutan Premier League pada Rabu (10/5/2017).

Gol Alexis Sanchez pada menit ke-60 dan Olivier Giroud pada menit ke-83 berhasil memastikan Arsenal pulang dengan tiga poin dari Stadion St. Mary.

Mustafi mengakui bahwa The Saints memberikan perlawan yang berat dan sempat merepotkan Arsenal. Namun, ia tetap senang karena timnya mampu meraih kemenangan.

“Ini adalah sebuah laga yang penting dan berat. Kami tahu tidak mudah untuk bermain di tempat ini. Mereka adalah sebuah tim yang bagus. Saya pikir kami bermain sabar di babak pertama,” ujar Mustafi seperti yang dikutip Sky Sports.

“Kami memiliki beberapa peluang, begitu juga dengan mereka. Jadi, ini merupakan laga yang terbuka. Namun, di babak kedua, kami mampu menguasai pertandingan dan menunggu datangnya peluang. Kami senang karena mampu mencetak dua gol,” tambah dirinya.

Mustafi meminta rekan-rekannya untuk berkonsentrasi penuh dalam tiga laga liga tersisa demi menjaga peluang untuk finis di emapt besar dan mendapatkan tiket ke Liga Champions.

“Kami harus memberikan seluruh kemampuan kami dalam tiga laga tersisa. Semoga saja, pada akhirnya, kami mampu meraih target kami,” ucap pria asal Jerman tersebut.

TIGA LAGA TERAKHIR ARSENAL DI PREMIER LEAGUE MUSIM 2016-17

– Swansea City vs Arsenal (13 Mei)

– Arsenal vs Sunderland (16 Mei)

– Arsenal vs Everton (21 Mei)

Comments
Loading...