Arsenal Pede Kalahkan Liverpool

Arsenal sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi menatap pertandingan lawatan ke markas Liverpool. The Gunners memang mempunyai rekor yang baik saat berhadapan dengan tim-tim pesaing utama.

Manchester United dan Manchester City menjadi lawan yang dikalahkan oleh Arsenal. Sementara itu, Gudang Peluru mampu berbagi satu poin ketika berduel melawan Tottenham Hotspur saat melakoni derby London utara.

Chelsea yang sudah berhasil mengalahkan Arsenal di musim ini. Kala itu, tim besutan Arsene Wenger itu kalah dengan skor akhir 1-2.

Modal bagus itu membuat Mesut Oezil percaya diri bahwa Arsenal akan membawa pulang hasil bagus saat berhadapan dengan The Reds di lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini. Tapi, Oezil juga sadar bahwa Juergen Klopp akan mempersiapkan Liverpool dengan bagus agar juga tak malu di depan pendukungnya.

“Saat Anda memetik kemenangan melawan tim besar –dan memetik kemenangan dengan meyakinkan– itu memberi seluruh tim kepercayaa diri. Tapi, saat Anda melihat di musim ini, kami berada di jalan yang bagus,” kata Oezil di situs resmi Arsenal.

“Keyakinan diri ada di sana, kami sudah mengembangkan diri kami dan tahun ini kami bisa meraih banyak hal. Tim tahu akan hal itu. Kami percaya pada diri kami dan Anda merasakannya saat di lapangan.”

“Kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan Liverpool dan kami juga tahu bahwa dia akan mengerahkan kemampuan terbaik saat melawan kami, dengan Juergen Klopp yang akan mempersiapkan mereka secara sempurna,” imbuhnya.

ArsenalLiverpoolMesut Oezil