Arsenal Pulangkan Sead Kolasinac ke Schalke 04

Football5star.com, Indonesia – Arsenal resmi melepas Sead Kolasinac ke Schalke 04 pada Kamis (31/12) malam WIB, Kolasinac dilepas dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

Kedatangan Kolasinac membuat direktur Schalke, Jochen Schneider, merasa sangat senang. Ia mengaku sudah cukup lama berusaha memulangkan Kolasinac ke Veltins Arena.

“Kami sudah cukup lama bekerja keras untuk memulangkan Sead Kolasinac ke sini. Sekarang, kami merasa sangat bangga bisa kembali menyambutnya,” kata Schneider dikutip football5star dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Schneider mengatakan bahwa Kolasinac memiliki karakter yang sangat sesuai dengan nilai-nilai yang dipegang teguh Schalke. Ia pun yakin Kolasinac bakal bisa membawa Die Koenigsblauen keluar dari zona degradasi.

“Karakter yang dimiliki Kolasinac sangat merepresentasikan nilai-nilai yang kami pegang teguh. Dia merupakan sosok yang kami butuhkan agar bisa tetap bertahan di kasta teratas Liga Jerman,” sambung Schneider.

Kolasinac sudah membela Arsenal semenjak 2017 lalu. Ketika itu, Kolasinac didatangkan dengan status free agent setelah kontraknya bersama Schalke berakhir.

Selama tiga tahun berkarier di Inggris, Kolasinac kesulitan menunjukkan performa konsisten. Pemain berpaspor Bosnia & Herzegovina itu kerap kali menjadi kambing hitam atas buruknya performa The Gunners di atas lapangan.

Inkonsistennya performa Kolasinac membuat Arsenal mendatangkan Kieran Tierney pada 2019 lalu. Kehadiran Tierney membuat Kolasinac kesulitan mendapat menit bermain reguler dan cuma mampu mencatat 43 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More