Arsenal Raih Piala FA, Dani Ceballos Ingin Kembali ke Real Madrid?

Football5star.com, Indoensia – Gelandang pinjaman Arsenal, Dani Ceballos mengakui bahwa ia dalam beberapa waktu ke depan akan berbicara dengan manajemen Real Madrid mengenai masa depannya.

Ceballos menjalani satu musim masa peminjaman di Arsenal dan sukses antarkan tim Meriam London tersebut meraih gelar Piala FA. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Arsenal ingin mempermanenkan statusnya.

“Situasinya rumit karena Arsenal baru meraih Piala FA dan Real Madrid juga ada di Liga Champions,” ucap Ceballos seperti dikutip Football5star.com dari El Pais, Minggu (2/8/2020).

“Saya akan menunggu sampai semuanya selesai dan duduk bersama Real Madrid untuk membahas masa depan,” tambahnya.

“Saya memiliki tiga tahun kontrak saya di sana dan mereka akan memutuskan apa yang menurut mereka terbaik untuk saya. Saya kemudian akan membuat keputusan untuk bermain di tempat yang paling nyaman,”

Yang menarik, media Spanyol juga menyebutkan bahwa Real Betis kabarnya ingin kembali membawa pulang Ceballos. Direktur olahraga baru Real Betis, Antonio Cordon, sudah melakukan persiapan untuk bursa transfer musim panas.

“Kami sudah tahu seberapa hebatnya kualitas Ceballos. Kami mengetahui masa lalunya dan dia merupakan seorang pemain yang sangat menarik,” kata Cordon.

“Untuk maju, kami harus melihat kepada staf, skuat, dan bagaimana kami bermain. Pelatih [Manuel Pellegrini] memiliki banyak ide soal itu.”

“Dia sudah pernah berada di sini dan tidak ada yang akan melupakan kualitas dan atributnya sebagai pemain. Dia merupakan seorang pemain yang pasti diinginkan oleh setiap tim.”

ArsenalDani CeballosLiga InggrisReal BetisReal Madrid