Arsenal Raih Tiga Poin, David Luiz Puji Rekan Satu Tim

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses meraih tiga poin saat menjamu Bournemouth di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/10/2019). Gol tunggal Arsenal dicetak oleh David Luiz pada menit ke-9.

Bek asal Brasil itu pun mengaku sangat gembira bisa mencetak gol kemenangan bagi tim Meriam London tersebut. Namun Luiz tak lupa memuji rekan satu timnya yang bermain sangat baik pada laga tersebut.

“Saya pikir kami telah mencoba untuk terus meningkatkan penampilan di setiap pertandingan tiap pekannya,” kata David Luiz seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Senin (7/10/2019).

@Arsenal

Ditambahkan oleh eks bek PSG dan Chelsea tersebut, bahwa di sejumlah pertandingan, Arsenal selalu mampu mengubah gaya permainan yang membuat tim lawan jadi kerepotan.

“Kami juga mampu mengubah gaya permainan di tiap pertandingan, baik saat di Liga Europa ataupun di Liga Inggris. Itulah yang dimaksud Arsenal saat ini,” ucap David Luiz.

“Kami memiliki pemain yang sangat lengkap dan berkualitas. Semua orang di tim ini sangat berusaha untuk membantu perkembangan tim,” tambahnya. ‘