Arsenal Rayu Alexis Sanchez dan Mesut Oezil dengan Gaji Tinggi

Football5star, Indonesia – Arsenal dikabarkan The Mirror pada Selasa (30/5/2017), menyiapkan tawaran menggiurkan untuk mempertahankan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. The Gunners diklaim siap menawarkan gaji senilai 30 juta poundsterling per tahun untuk keduanya agar bertahan di Emirates Stadium.

Jumlah tersebut akan terbagi menjadi 13,2 juta poundsterling untuk gaji Alexis Sanchez per tahun dan 16,8 juta poundsterling untuk upah Oezil per tahun. Cara ini menjadi opsi yang ditawarkan Arsenal agar kedua nama tersebut tak hengkang.

Nama Sanchez dan Oezil santer dikaitkan dengan rencana kepindahan dari Arsenal. Seperti diketahui, keduanya belum mau memperpanjang kontrak yang disodorkan Arsenal.

Sejak bergabung dari Barcelona pada 2014, Sanchez telah menjadi bagian penting di Arsenal dengan torehan 72 gol dalam 144 pertandingan di berbagai ajang. Namun, kontrak pemain asal Cile itu akan berakhir tahun depan tepatnya 30 Juni 2018.

Begitu juga dengan Mesut Oezil yang sudah menyumbang 32 gol dalam 161 penampilan. Kontrak Ozil juga akan berakhir dalam 12 bulan ke depan.

Masa depan keduanya diyakini juga bakal bergantung dengan nasib Arsene Wenger di London Utara. Jika Wenger bertahan musim depan, Sanchez dan Oezil diprediksi bakal terus berseragam Arsenal. Akan tetapi, sampai saat ini manajemen klub belum memberikan kontrak baru untuk Wenger yang akan berakhir dalam hitungan hari.

Jika gagal mencapai kesepakatan, Bayern Munchen dan Manchester City siap bersaing untuk mengamankan jasa Alexis Sanchez. Sementara itu untuk Mesut Oezil, sampai saat ini belum ada ketertarikan dari klub-klub elit Eropa.

Comments are closed.