Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Pemain Debutannya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Arsenal, Reiss Nelson, seakan mendapat durian runtuh seusai menjalani laga debut di Premier League. Hanya berselang beberapa hari setelah mengalahkan Southampton, The Gunners segera memperpanjang kontraknya.

Nelson sejatinya sudah mencatatkan 15 penampilan musim ini, termasuk delapan kali bermain di Liga Europa. Namun, dia baru pertama kali menjadi starter akhir musim lalu saat timnya menaklukkan Southampton 3-2.

Pemain yang baru berusia 18 tahun ini pun semringah mendapat kepercayaan dari klub untuk bertahan lebih lama di Emirates Stadium. Finalisasi penandatanganan kontrak baru pun diprediksi akan rampung pada akhir April.

“Kebanggaan terbesar bisa menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub seperti Arsenal. Jadi saya sangat bahagia dengan kabar itu dan berharap hal tersebut bisa segera tercapai,” ujar Nelson, seperti dikutip Football5star.com dari London Evening Standard, Selasa (10/4/2018).

zimbio.com

“Saya cukup puas dengan performa saat melawan Southampton, tentu saja masih ada kekurangan dalam diri yang harus terus saya kembangkan ditiap pertandingan. Pelatih sudah memberikan kepercayaan pada saya dan itu tidak boleh disia-siakan,” sambungnya.

Musim 2017-2018 adalah musim perdana Nelson bermain di tim utama Meriam London. Bersama Ainsley Maitland-Niles, ia kini menjadi amunisi alternatif Wenger untuk mengarungi sisa kompetisi.

Adapun kabar perpanjangan kontrak ini memaksa Real Madrid harus gigit jari. Dalam beberapa hari terakhir, Los Blancos memang sedang mendekati pemain asal Inggris tersebut

Comments
Loading...