Arsenal Sempat Halangi Lucas Perez Balik ke Deportivo

Football5star.com, Indonesia – Striker Spanyol, Lucas Perez, mengaku sempat kesulitan kembali ke klub lamanya, Deportivo La Coruna. Sebab, Arsenal tak memberinya izin.

“Aku sekarang berada di tempat (Deportivo) yang aku inginkan. Aku memiliki hak untuk memutuskan apa yang akan terjadi dengan masa depanku dan apa yang ingin aku lakukan. Arsenal mengerti itu dan aku berterima kasih kepada mereka. Mereka mengerti situasiku dan kenyataan bahwa aku ingin kembali ke rumah,” kata Perez seperti dilansir Soccerway.

“Arsenal membela kepentingan mereka sendiri. Mereka awalnya tidak ingin aku kembali ke Deportivo. Mereka telah mencapai kesepakatan dengan banyak klub, tapi dengan jelas aku mengatakan kepada mereka bahwa niatku adalah bergabung dengan Depor dan tidak ada alternatif lain.”

Deportivo memboyong Perez kembali menjelang penutupan jendela transfer tahun ini dengan status pinjaman senilai 4 juta euro (sekitar Rp 63,328 miliar) tanpa opsi pembelian.

“Aku selalu mengatakan bahwa uang tidak memberiku kebahagiaan. Aku pindah berdasarkan emosiku. Ketika aku pergi ke Arsenal, itu adalah keputusan yang bagus, meski mereka tidak memberiku kesempatan,” Perez mengakhiri.

Selama satu musim bersama Arsenal, Perez cuma mendapat kesempatan tampil dalam 21 pertandingan resmi dengan kontribusi tujuh gol dan lima assist. Sedangkan ketika masih bersama Deportivo, pemain internasional Spanyol ini mengoleksi 24 gol serta 14 assist dalam 59 laga di semua kompetisi.

Comments
Loading...