Arsenal Siap Daratkan Bek Kiri PSG

Football5star.com, Indonesia – Cederanya Callum Chambers dan Kieran Tierney membuat Arsenal siap mendaratkan bek kiri baru di bursa transfer musim dingin. Kabarnya, The Gunners menjatuhkan pilihannya kepada bek kiri PSG, Layvin Kurzawa.

Saat ini, Arsenal memang kekurangan bek kiri setelah Chambers dan Tierney dipastikan absen cukup lama. Sebenarnya, mereka masih memiliki sosok Sead Kolasinac. Akan tetapi, kondisi Kolasinac yang kerap dibekap cedera membuat Mikel Arteta kerap kali memasang Bukayo Saka sebagai bek kiri.

Hal ini pun membuat The Gunners siap mendaratkan Layvin Kurzawa dari PSG. Kabarnya, Kurzawa memang sudah lama menjadi pemain incaran Arsenal.

Layvin Kurzawa - Arsenal - PSG - Daily Star
Daily Star

Nama Kurzawa direkomendasikan oleh Unai Emery di bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, The Gunners memutuskan untuk tak mendatangkan Kurzawa di bursa transfer lalu dan menunggu kontraknya bersama PSG habis di musim panas nanti.

Namun, menipisnya stok bek kiri membuat The Gunners mempercepat rencana mereka untuk mendaratkan Kurzawa. Menurut laporan dari The Athletic, saat ini direktur Arsenal, Raul Sanllehi sudah berada di Paris dan mulai bernegosiasi dengan PSG untuk mengamankan jasa Kurzawa.

Tak hanya itu, media Prancis, L’Equipe juga melaporkan bahwa PSG takkan melepas Kurzawa dengan cuma-cuma di bursa transfer musim dingin. Kabarnya, Les Parisiens mematok harga sebesar 8 juta Euro bagi Arsenal untuk mengamankan tanda tangan Kurzawa.

Comments are closed.