Arsenal Siap Datangkan Yann Sommer

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Arsenal dikabarkan akan kehilangan dua penjaga gawangnya pada bursa transfer musim panas kali ini. David Ospina diincar beberapa tim, Boca Juniors, Fulham, dan Besiktas adalah tim-tim yang digadang-gadang akan mendapat jasa Ospina.

Begitu juga dengan Petr Cech. Ngebetnya Real Madrid untuk mendapatkan Thibaut Courtois membuat Chelsea dikabarkan mengincar Cech untuk kembali ke Stamford Bridge.

Karena akan ditinggal dua penjaga gawangnya, Arsenal lalu bersiap-siap untuk mencari pengganti. Adalah penjaga gawang asal Swiss, Yann Sommer yang sedang dalam bidikan

Arsenal. Penjaga gawang asal Borussia Moenchengladbach ini dinilai cocok untuk menjaga gawang Arsenal musim depan.

espn.com

Namun, langkah Arsenal untuk mendapatkan Sommer tidaklah mudah. Pasalnya, The Gunners akan berhadapan dengan Barcelona yang juga mengincar jasa dari Sommer.

Barca membutuhkan Sommer bila nantinya Jesper Cillesen hijrah dari Camp Nou. Sommer sendiri tampil di tim utama Swiss pada Piala Dunia 2018 lalu. Sommer mengalahkan Roman Buerki yang harus rela duduk di bangku cadangan pada Piala Dunia kemarin.

Meski begitu, Sommer hanya mampu membawa Swiss hingga babak 16 besar karena harus rela kalah dari Swedia dengan skor 1-0. Kesempatan Sommer untuk masuk menjadi penjaga gawang utama di Arsenal juga tidaklah mudah. Pasalnya, Arsenal juga sudah membeli Bernd Leno dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas kali ini.

Comments
Loading...