Arsenal Siap-Siap Gigit Jari Jika Ingin Rekrut Umtiti

Football5star.com, Indonesia – Arsenal harus siap-siap gigit jari jika benar-benar memiliki niat untuk merekrut Samuel Umititi dari Barcelona. Bek tengah berusia 25 tahun itu memastikan tidak memiliki rencana untuk pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Belakangan Arsenal disinyalir memiliki ketertarikan untuk menggaet Samuel Umtiti dari Barcelona. Terlebih, tim berjulukan The Gunners memang memiliki masalah besar di lini pertahanan.

Rapuhnya kekuatan skuat asuhan Unai Emery membuat mereka kehilangan peluang besar finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Twitter/@FCBarcelona

Sayangnya, potensi perekrutan tersebut sepertinya akan jauh menjadi kenyataan. Umtiti menegaskan niatnya untuk tetap berseragam Barcelona musim depan.

“Saya masih terikat kontrak dengan Barcelona. Terlebih, saya juga masih nyaman berada di sini,” ucap Umtiti seperti dikutip Football5star.com dari RTL.

Umtiti mengaku masih berhasrat untuk mendapatkan tempat reguler di Barcelona musim depan. Terutama setelah musim lalu tidak mendapat banyak menit bermain lantaran kerap diganggu masalah cedera.

“Saya memang menjalani musim yang rumit musim lalu. Namun, hal itu bukan alasan buat saya pindah ke klub lain. Saya akan tetap di Barcelona musim depan,” ujar Umtiti.

Comments
Loading...