Arsenal Siapkan 25 Juta Pounds untuk Datangkan Ayoze Perez

Football5star.com, Indonesia – Musim 2018-2019 yang segera berakhir membuat Arsenal mulai mengambil ancang-ancang untuk mendapatkan pemain baru. Satu nama menjadi buruan utama mereka, yaitu bomber andalan Newcastle United, Ayoze Perez.

Ketertarikan Arsenal pada Ayoze Perez sebenarnya sudah sejak Juni lalu. Tapi upaya mereka ketika itu menemui jalan buntu. Namun, klub besutan Unai Emery belum menyerah dan ingin mendekatinya lagi Juni mendatang.

Tidak ingin kegagalan yang lalu terulang, manajemen sudah menyiapkan dana segar. The Sun melaporkan The Gunners bersedia menggelontorkan dana sebesar 25 juta pounds untuk menggaetnya.

@premierleague

Harga tersebut akan sulit ditolak Newcastle mengingat angka tersebut sudah sesuai dengan klausul pelepasan sang pemain. Sementara itu, Perez sepertinya memang ingin keluar dari St James Park dan bermain di klub yang lebih besar lagi.

“Musim panas nanti saya akan mempunyai beberapa pilihan. Artinya saya akan membuat keputusan soal masa depan. Saya sudah mendengar kabar ada beberapa klub yang tertarik pada saya, tapi saya belum tahu akan pergi ke mana dan saya belum 100 persen akan meninggalkan Newcastle,” katanya seperti dilansir Tribal Football, Jumat (10/5/2019).

Klub asal London Utara sejatinya bukan satu-satunya klub yang menginginkan talenta asal Spanyol tersebut. Mereka harus bersaing dengan dua raksasa Italia, Napoli dan Inter Milan yang juga meminati pemain berusia 25 tahun tersebut.

Comments
Loading...