Arsenal Tak Berubah Sejak Ditinggal Wenger

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, kecewa dengan penampilan The Gunners saat melawan Tottenham Hotspur. Ia merasa tak ada yang berubah dari Meriam London sejak ditinggal Arsene Wenger pada 2018 lalu

“Derby London utara adalah tontonan yang hebat, pertandingan yang tepat, dan Arsenal akan menerima hasil imbang setelah tertinggal dua gol. Tetapi apakah ada yang berubah di Arsenal? Saya kira tidak,” kata Merson kepada Sky Sports.

Arsenal bermain imbang 2-2 kala menjamu Tottenham pada pekan keempat Premier League 2019/20, Minggu (1/9) malam WIB. The Gunners tertinggal 0-2 terlebih dahulu dan membuat para pemain dalam kondisi tertekan.

Untungnya, pasukan Unai Emery berhasil bangkit dan memaksa laga berakhir imbang.

Arsenal vs Tottenham Hotspur - Son vs Papa - Football5star
Getty Images

“Arsenal dipuji karena tidak menyerah di markas Liverpool pekan sebelumnya, tetapi tidak ada yang berubah. Sepertinya Unai Wenger sedang menjalankan klub saat ini. Setiap kali Tottenham menyerang, mereka tampak seperti akan mencetak gol. Arsenal terlalu terbuka. Masalah di lini tengah sangat serius.”

“Dalam diri Granit Xhaka, Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira, Arsenal memiliki tiga pemain yang tidak kreatif. Mereka adalah tiga gelandang bertahan, tetapi setiap kali Tottenham menyerang, mereka seperti memiliki kebebasan Emirates. Saya tidak percaya apa yang saya tonton. Itu mengingatkan saya ketika Wenger masih melatih,” ucap Merson.

Comments
Loading...