Arsenal Tak Masalah Kehilangan Aubameyang

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, percaya Pierre-Emerick Aubameyang takkan jadi bidikan klub-klub besar Eropa. Sebab, usia sang pemain sudah 30 tahun.

Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang akan habis pada 2021 mendatang. Di tahun itu, usia pemain asal Gabon tersebut sudah menginjak 32 tahun.

Merson yakin, Pierre-Emerick Aubameyang akan segera memperpanjang kontraknya. Menurut dia, mantan pemain AC Milan itu sepi peminat.

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal v Watford - premierleaguecom
Getty Images

“Arsenal tidak perlu khawatir tentang Pierre-Emerick Aubameyang. Dia bilang dia ingin bertahan dan dia sudah berusia 30 tahun. Kemana dia akan pergi? Saya tidak melihat antrean besar dari klub untuk membayar uang besar demi striker berusia 30 tahun yang mengandalkan kecepatan,” kata Merson di Soccerway.

“Arsenal membayar banyak uang untuknya dan kontraknya hampir habis. Tapi dia punya satu tahun setelah ini dan dia akan berusia 32 pada saat itu berakhir. Kalau dia bebas, siapa yang peduli? Saya tidak melihat itu masalah besar. Mereka tidak akan merindukan striker berusia 32 tahun kan?”

“Aubameyang telah melakukan dengan cemerlang untuk Arsenal. Dia bisa memenangkan Sepatu Emas tahun ini, meskipun skorsing tiga pertandingannya akan menyakitinya. Tapi semuanya berakhir dan ini bukan pemain di masa jayanya. Saya pikir dia akan menandatangani kontrak baru. Saya rasa dia tidak akan memiliki banyak opsi lain.”

“Apa pun yang terjadi, uang Arsenal tidak sia-sia. Aubameyang mencetak gol, membuat perubahan, dan menjadi kapten. Saya pikir penggemar Arsenal tidak perlu khawatir tentang masa depannya,” Merson menambahkan.

Comments are closed.