Arsenal Tak Mengincar Gelar Juara Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Granit Xhaka, mengatakan bahwa Arsenal lebih memilih untuk finis di empat besar Premier League ketimbang menjadi juara Liga Europa. Namun, ia tetap tak ingin menganggap remeh Liga Europa.

Arsenal berhasil kembali ke empat besar Premier League setelah meraih kemenangan atas Watford pada Selasa (16/4) lalu. Tiga hari setelah bermain di kandang Watford, The Gunners akan melawat ke markas Napoli untuk melakoni partai leg kedua perempat final Liga Europa.

“Kami tentunya ingin terus bertahan di empat besar dan kembali bermain di Liga Champions. Bagi saya, Premier League menjadi prioritas utama kami di musim ini,” tutur Granit Xhaka dikutip dari laman Sportsmole.

Granit Xhaka - Arsenal - Liga Europa - The Independent
The Independent

“Kami juga akan merasa sangat senang apabila mampu melaju ke final dan menjadi juara Liga Europa. Tapi, kami tetap akan memberikan perhatian lebih ke Premier League.”

Jelang partai melawan Napoli nanti, Granit Xhaka tak ingin sesumbar meskipun memiliki keunggulan 2-0. Menurutnya, Stadio San Paolo merupakan tempat yang ditakuti oleh klub-klub elit Eropa.

“Pertandingan melawan Napoli akan berjalan dengan sengit. Meskipun kami berhasil meraih hasil maksimal di kandang, partai di markas Napoli nanti tak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, mereka sudah berhasil mengalahkan Liverpoold an Paris Saint-Germain di kandang.”

“Napoli adalah tim yang sangat bagus. Apalagi, nanti mereka akan bermain di hadapan suporter setianya. Tapi, kami tetap yakin akan bisa melaju ke babak semifinal,” pungkas Granit Xhaka.

Comments
Loading...