Arsenal Tampil Buruk, Hector Bellerin Tak Mau Salahkan Mikel Arteta

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, tak mau menyalahkan pelatihnya, Mikel Arteta atas performa buruk The Gunners saat ini. Bellerin menyebut bahwa para pemain juga bertanggung jawab atas hal ini.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-14 setelah hanya meraih 13 poin dari 10 laga. Jumlah poin tersedikit Arsenal sepanjang sejarah mereka bermain di Premier League. Pelatih Mikel Arteta menjadi kambing hitam atas turunnya performa Arsenal, namun Bellerin mengatakan kesalahan ada di pemain yang gagal menjalankan taktik pelatih.

Hector Bellerin - Mikel Arteta - Arsenal - @hectorbellerin
@hectorbellerin

“(Spekulasi pemecatan ini) sangat tidak adil. Sangat tidak adil. Seperti yang saya katakan, kami harus, sebagai pemain, bertanggung jawab untuk ini. Karena saya pikir kami semua tahu bahwa Mikel dan tim pelatihnya memberi kami semua alat yang kami butuhkan untuk memenangkan semua pertandingan,” ucap Bellerin seperti dikutip Football5Star.com dari Bein Sports.

Hector Bellerin melanjutkan. “Saat Anda kalah dalam pertandingan, selalu mudah untuk menyalahkan pelatih. Tetapi juga ketika pelatih memberi kami alat, kami yang harus melangkah maju. Cara Mikel merencanakan pertandingan ini … semua pengetahuan yang mereka berikan kepada kami sebelum kami melangkah ke lapangan tidak ada duanya.”

Arsenal kembali terancam akan kehilangan poin karena mereka akan berhadapan dengan rival abadi mereka, Tottenham, yang saat ini berada di puncak klasemen. Laga akan diadakan dengan 2 ribu penonton di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/12/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More