Arsenal Tanpa Dua Fullback Utama Saat Lawan Milan

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal dipastikan tampil tanpa dua fullback utama, Hector Bellerin dan Nacho Monreal, saat menghadapi AC Milan di leg I babak 16-besar Liga Europa. Menurut manajer Arsene Wenger, kedua pemain asal Spanyol tersebut tidak dalam kondisi fit untuk tampil dalam laga di San Siro itu.

“Dia (Bellerin) mengalami cedera di lutut kirinya,” terang Wenger dalam konferensi jelang pertandingan, Kamis (8/3/2018) dinihari WIB. “Hasil pemindaian mnenunjukkan adanya peradangan. dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebabnya. Dia tak bisa mengikuti latihan sehingga kami harus meninggalkan dia.”

Alexandre Lacazette juga tak bisa dimainkan Arsenal saat lawan AC Milan.
paininthearsenal.com

Sebelumnya, The Gunners dipastikan tak membawa Monreal ke Milan karena masih bermasalah dengan punggungnya. “Kami sebelumnya harus meninggalkan Monreal. Dia sudah mulai berlatih, tapi belum siap untuk kembali bermain,” tambah The Professor.

Tanpa kedua fullback utama itu, Wenger ditengarai akan kembali mengandalkan Calum Chambers di sisi kanan dan Sead Kolasinac di sisi kiri. Kedua pemain itu jugalah yang diturunkan sebagai starter saat Arsenal dikalahkan Brighton, akhir pekan lalu.

Masalah yang dihadapi Wenger bukan hanya di lini belakang. Di lini depan pun demikian. Pasalnya, striker Alexandre Lacazette dinyatakan belum siap untuk dimainkan. Ini pukulan tersendiri mengingat Arsenal tak bisa menurunkan Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon itu tak bisa didaftarkan karena mantan klubnya, Borussia Dortmund, juga berlaga di Liga Europa.

Comments
Loading...