Arsenal Tidak Kebobolan, Ramsey Senang

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal berhasil mengamankan leg pertama babak perempat final Liga Europa dengan skor 2-0 di Stadion Emirates, Jumat (12/4/2019). Hasil ini menjadi modal bagi The Gunners menatap leg 2 di kandang Napoli.

Bermain di depan pendukungnya, Arsenal bermain lepas, terutama di babak pertama. Bahkan dua gol kemenangan Arsenal dicetak di babak pertama melalui Aaron Ramsey menit ke-14 dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly menit ke-25.

Pencetak gol Arsenal, Ramsey setelah laga mengaku senang dengan hasil yang dapat. Ia berpendapat kemenangan 2-0 tanpa kemasukkan merupakan suatu cara yang bagus melewati leg pertama.

mirror.co.uk

Kepada media setelah pertandingan, Ramsey menilai Napoli bermain bagus dengan penguasaan bola yang baik.

“Menjaga clean sheet dan mencetak dua gol adalah cara yang bagus memulai leg pertama. Kami senang dengan itu. Kami sangat menderita, Napoli tim yang bagus dalam menjaga penguasaan bola.” ungkapnya.

Meski Kalah 2-0, Napoli memiliki beberapa peluang, namun penyelesaian akhir yang tidak baik membuat skuat asuhan Carlo Ancelotti gagal mencetak gol tandang.

Senang dengan hasil tersebut, Aaron Ramsey yang akan bergabung dengan Juventus musim depan, menilai leg kedua tidak akan mudah. Sebab itu ia tidak menganggap enteng pertemuan leg kedua nanti yang berlangsung di kandang Napoli.

Leg kedua perempat final Liga Europa antara Napoli vs Arsenal akan berlangsung di Stadion San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Comments
Loading...