Arsenal Tolak Tawaran Juventus untuk Szczesny

Football5star.com, Indonesia – Arsenal dikabarkan menolak tawaran senilai 4,5 juta euro (sekitar Rp 66,783 miliar) dari Juventus untuk Wojciech Szczesny. The Gunners ingin penjaga gawang asal Polandia itu dibeli dengan harga 14,7 juta euro (sekitar Rp 218,188 miliar).

Szczesny baru saja menyelesaikan masa peminjaman selama dua musim bersama AS Roma. Kiper berusia 27 tahun ini tampil cukup impresif sepanjang musim 2016-2017 karena tampil dalam 38 pertandingan Serie A dan membawa Roma jadi runner-up.

Juventus tertarik merekrut Szczesnyi, yang bisa menjadi suksesor Gianluigi Buffon. Tetapi usaha Si Nyonya Besar mengalami kendala karena menurut The Sun, Arsenal tidak menerima tawaran mereka.

Padahal, kontrak Szczesny di Emirates Stadium habis pada Juni 2018, yang berarti kipernya berpotensi pergi secara gratis. Meskipun demikian, Arsenal menolak tawaran senilai 4,5 juta euro tersebut, karena bertahan dengan harga 14,7 juta euro.

Bagi Arsenal, lebih baik mempertahankan Szczesny dan menempatkannya di bangku cadangan daripada melepasnya dengan harga lebih rendah.

Sebenarnya Napoli dan AC Milan juga tertarik menggaet Szczesny. Tetapi seperti Juventus, dua klub Serie A tersebut juga tidak ingin membayar 14,7 juta euro seperti permintaan The Gunners.

Comments
Loading...