Hasil Arsenal vs Brighton: The Gunners Babak Belur

Football5star.com, Indonesia – Arsenal babak belur. The Gunners tumbang 1-2 di tangan tamunya Brighton and Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Jumat (6/12/2019) dini hari WIB.

Tuan rumah kecolongan lebih dulu pada menit 36. Berawal dari sepak pojok, bola diarahkan Burn kepada Connolly, yang kemudian tak bisa mengontrol bola. Bola liar langsung disambar oleh Webster untuk menjebol gawang Arsenal.

Menit 50, Arsenal menyamakan kedudukan setelah Alexandre Lacazette memanfaatkan skema sepak pojok untuk merobek jala gawang Brighton.

Arsenal vs Brighton @arsenal
@arsenal

The Gunners sebenarnya bisa mencetak gol lagi pada menit ke-65 melalui aksi David Luiz. Akan tetapi gol itu kemudian dianulir setelah wasit menggunakan bantuan analisis VAR.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, tim tamu membuat kejutan. Brighton pada menit ke-81 sukses mencetak gol kedua lewat Neal Maupay. Ia memanfaatkan assist dari Aaron Mooy. Skor jadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Arsenal tetap di posisi 10 klasemen Liga Inggris. The Gunners baru mengumpulkan 19 poin dari 15 laga.

Susunan Pemain

Arsenal: Bernd Leno; Hector Bellerin, Sokratis, David Luiz, Sead Kolasinac; Granit Xhaka, Lucas Torreira; Pierre-Emerick Aubameyang (c), Joe Willock, Mesut Ozil; Alexandre Lacazette.

Brighton: Mat Ryan; Steven Alzate, Adam Webster, Lewis Dunk (c), Dan Burn; Davy Propper, Dale Stephens, Aaron Mooy; Pascal Gross, Aaron Connolly; Neal Maupay.

Comments
Loading...