Arsenal vs Chelsea, Lampard Sebut David Luiz Bukan Kelemahan The Gunners

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, tak menganggap David Luiz sebagai titik kelamahan Arsenal. Menurut dia, pemain asal Brasil itu justru bermain bagus musim ini bersama The Gunners.

David Luiz tercatat telah membuat dua kesalahan yang menyebabkan lawan bisa mencetak gol di Premier League musim ini. Ia menjadi satu dari dua pemain dengan blunder terbanyak di antara pemain-pemain di tim delapan besar klasemen akhir musim ini.

Meski demikian, Luiz masih dipercaya Arsenal yang kemudian menambah kontraknya. Bek internasional Brasil itu pun berangsur-angsur bangkit dengan memperbaiki penampilannya.

Saat masih aktif bermain, Lampard pernah bekerja sama dengan Luiz di Chelsea untuk memenangi Piala FA dan Liga Champions. Namun, ketika Lampard menduduki kursi Manajer Chelsea, Luiz dilego ke Arsenal pada 2019.

Lampard dan Luiz akan bertemu lagi saat Chelsea berhadapan dengan Arsenal di Stadion Wembley untuk memperebutkan trofi Piala FA, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Lampard sadar betul Luiz memiliki potensi untuk menghantui Chelsea di pertandingan itu.

Emiliano Martinez David Luiz dan Mustafi Buat Saya Merasa Aman
The-Athletic

“Saya jelas tidak menargetkan Luiz sebagai titik lemah. Apa yang saya miliki untuk David adalah rasa hormat yang nyata, dia adalah pemain top dalam musim 2012 kami, David adalah pemain top dalam hal itu,” kata Lampard di Goal.

“Kami sedang bersiap-siap melawan Arsenal, saya tahu seberapa bagus dia dan saya tahu betapa besar dia untuk Arsenal,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More