Arsenal vs Chelsea, Pulisic Waspadai Aubameyang

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Christian Pulisic, menuntut timnya untuk mewaspadai bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang di laga final Piala FA, Sabtu (1/8/2020). Di mata dia, pemain asal Gabon itu sangat berbahaya.

Pulisic kenal betul siapa Aubameyang. Keduanya pernah main bareng di Borussia Dortmund.

Musim ini, Aubameyang masih konsisten menjebol gawang lawan. Ia sudah menyumbangkan 27 gol dan 3 assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Aubameyang - Arsenal - Football London
Football London

“Saya mengenal Aubameyang dengan sangat baik. Dia luar biasa, cara dia berada di area yang bagus. Dia selalu berbahaya sehingga kami pasti harus berhati-hati akan hal itu dan mereka memiliki beberapa pemain bagus lainnya, tetapi dia jelas merupakan satu-satunya pemain yang paling harus diwaspadai,” kata Pulisic kepada ESPN FC.

“Kami akan selalu menjadi teman baik. Saya bermain bersama dengannya untuk waktu yang lama. Saat ini kami benar-benar fokus dan ingin menang. Ini akan menjadi pertarungan yang bagus, tetapi kami akan selalu menjadi teman di luar lapangan.”

“Final soal kami melawan mereka, yang lebih siap untuk bermain pada hari itu. Jelas itu memberi kami keyakinan bahwa kami berada dalam performa yang baik, kami telah bermain dengan baik dan kami akan mencoba dan membawa itu ke dalam permainan. Pada akhirnya, ini adalah satu pertandingan dan pada akhirnya, apa pun bisa terjadi,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More