Arsenal vs Chelsea, The Gunners Harus Belajar Caranya “Menang dengan Buruk”

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Arsenal, Cesc Fabregas, berharap Manajer Mikel Arteta bisa mengajarkan pasukannya cara bermain jelek, tapi tetap bisa menang saat melawan Chelsea di final Piala FA.

Final Piala FA 2019-2020 akan mempertemukan antara Arsenal melawan Chelsea, Sabtu (1/8/2020). Sebab selain memperebutkan gelar, ada gengsi yang sangat tinggi untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Karena laga itu sangat menarik, mantan pemain kedua tim tersebut, yakni Cesc Fabregas mencoba untuk memberikan pendapatnya terkait siapa yang akan keluar menjadi pemenangnya. Menurut pemain yang saat ini sedang membela AS Monaco itu, sulit untuk memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang dan menjuarai kompetisi tersebut.

Akan tetapi, sebenarnya Fabregas sudah memiliki satu jagoan dan berharap tim jagoannya itulah yang menang di final yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut. Fabregas tepatnya menjagokan Arsenal, tim yang pernah dibelanya sedari 2003 sampai 2011.

Ia juga berharap Arteta tak mementingkan sepak bola cantik melawan Chelsea. Yang penting, kata dia, hanyalah kemenangan.

Arsenal mengungkit rekor bagus atas Manchester City saat bertemu pada semifinal Piala FA.
Standard.co.uk

“Saya tidak terlalu mengenal Arteta dengan baik. Dia memiliki gayanya, tetapi saya tidak berpikir salah satunya adalah menang dengan permainan buruk. Pep Guardiola di City memiliki tim yang berharga sangat mahal. Arteta tidak memilikinya,” kata Fabregas kepada The Sun.

“Ketika Anda ingin berkompetisi di puncak, memainkan gaya tertentu dengan sepak bola positif, dominasi dan menyerang, Anda membutuhkan pemain top. Guardiola memilikinya. Arteta belum ada di sana. Mungkin di masa depan bisa. Dia telah mengajarkan para pemain dalam waktu singkat bagaimana dia ingin melakukannya.”

“Anda melihat bahwa beberapa orang telah banyak mengalami kemajuan untuk melakukan itu di Arsenal. Sekarang mari kita lihat apakah dia bisa mengubahnya menjadi gelar,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More