Arsenal Vs Everton, Allardyce Siap Kejutkan Tuan Rumah

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga Arsenal vs Everton, Sam Allardyce melancarkan perang urat syaraf. Manajer Everton itu menilai pertahanan lawannya lemah.

Arsenal vs Everton pada pertandingan pekan ke-26 Premier League merupakan pertarungan antara dua tim yang tengah berada di kutub berbeda. Arsenal baru saja terpuruk, sedangkan Everton tampil apik berkat penampilan Theo Walcott.

Walcott kali ini berkesempatan kembali ke Arsenal. Selain itu, Allardyce menilai Arsenal punya perbedaan dan kelemahan yang bisa dieksploitasi timnya.

“Arsenal tidak mencetak gol sebanyak yang biasa mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Itu memberikan kami peluang untuk mencoba membungkam mereka,” ucap Allardyce saat jumpa pers jelang laga.

“Saya pikir, meski dilangsungkan di kandang lawan, kami punya peluang. Kami telah mempelajari penampilan Swansea ketika bisa meraih hasil apik kontra Arsenal, sekalipun saat itu bukan bermain di Stadion Emirates,” tuturnya lagi.

Selain soal lini depan yang melempem, Allardyce juga menilai Arsenal lemah dalam koordinasi lini belakang. Hal itu beberapa kali membuat lawan bisa menceploskan bola ke gawang Petr Cech.

“Ini soal kemampuan untuk menihilkan kekuatan Arsenal. Saya selalu merasa bahwa mereka lemah secara defensif karena banyaknya pemain yang merangsek ke depan,” ujar pelatih berjulukan Big Sam itu.

Arsenal vs Everton akan dilangsungkan di Stadion Emirates pada Sabtu (3/2/2018). Laga ini akan dimainkan lewat tengah malam.

Baca prediksi lengkap Arsenal vs Everton di sini >>>

Comments
Loading...