Arsenal vs Leicester City: Gol ke-10 Jamie Vardy

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan pekan ke-34 antara Arsenal vs Leicester City di Stadion Emirates, Rabu (8/7/2020) berakhir dengan skor 1-1. Gol Jamie Vardy gagalkan keunggulan Arsenal.

Pada babak pertama, Arsenal yang tampil di markas sendiri mencoba mengambil inisiatif serangan. Sejumlah peluang hadir bagi Aubameyang dkk. Namun lini belakang Leicester masih mampu gagalkan peluang yang didapat tim Meriam London.

Baru pada menit ke-21, Arsenal akhirnya mampu mencetak gol pertama mereka. Gol pertama Arsenal dicetak oleh Pierre Emerick Aubameyang memanfaatkan umpan dari Bukayo Saka.

Ini jadi gol ke-20 Aubameyang bersama Arsenal di Liga Inggris musim ini sekaligus menyamakan torehan golnya di musim lalu. Selain itu, gol ini juga membuat Aubameyang sejajar dengan Thierry Henry yang back to back mencetak 20 gol dalam satu musim.

Tertinggal satu gol, The Foxes berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Berbagai peluang pun pada akhirnya mampu diciptakan oleh Leicester, begitu juga Arsenal. Namun, hingga babak pertama berakhir tak ada lagi gol yang tercipta.

Pada babak kedua, Leicester berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun peluang yang ada belum bisa membobol gawang Martinez.

Baru pada menit ke-84, Jamie Vardy mampu menggagalkan kemenangan Arsenal yang sudah ada di depan mata. Sebelumnya di menit ke-75, Arsenal bermain dengan 10 orang setelah Eddie Nketiah yang baru masuk sebagai pemain pengganti mendapat kartu merah.

Ini jadi gol ke-10 Jamie Vardy ke gawang Arsenal dari 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Susunan pemain kedua tim:

Arsenal: Emiliano Martinez; Shkodran Mustafi, David Luiz, Sead Kolasinac; Hector Bellerin, Dani Ceballos, Granit Xhaka, Kieran Tierney; Bukayo Saka, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Kartu kuning:

Kartu merah: Eddie Nketiah

Pelatih: Mikel Arteta

Leicester City: Kasper Schmeichel (captain); Ryan Bennett, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; James Justin, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Marc Albrighton; Ayoze Perez; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Brendan Rodgers.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More