Kalahkan Manchester United Jadi Langkah Awal Arsenal Penuhi Target Ini

Football5star.com, Indonesia – Nacho Monreal ingin Arsenal mengambil langkah pertama dalam upaya memenuhi target finis di posisi empat besar Liga Inggris dengan mengalahkan Manchester United.

Arsenal akan menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Partai tersebut sangat krusial buat kedua kesebelasan, terutama dalam perebutan posisi empat besar klasemen.

Man United tengah dalam performa impresif dan memiliki keuntungan dengan menduduki urutan keempat dengan 58 poin. Namun, Arsenal hanya terpaut satu poin di peringkat kelima. Berarti, kemenangan di partai ini cukup buat tim berjulukan The Gunners untuk masuk jajaran empat besar.

Nacho Monreal, bek Arsenal
Twitter/@Arsenal

Di pertemuan pertama musim ini kedua tim hanya bermain imbang 2-2. Namun, di Arsenal mengalami kekalahan 1-3 dan tersingkir saat melawan tim beralias Red Devils di Piala FA.

“Kami kalah melawan mereka di ajang berbeda. Mereka mengalahkan kami di Piala FA tetapi sekarang kami bertarung di pentas Premier League,” kata Nacho Monreal dilansir Football5star.com dari situs resmi Arsenal.

“Target kami dari awal musim adalah finis di urutan empat besar. Jadi, bisa kembali bermain di Liga Champions musim depan,” ujarnya.

“Kami punya kesempatan untuk memenuhi target tersebut dan langkah pertama adalah di laga ini. Kami perlu melupakan hasil di Piala FA dan kembali fokus untuk menuai tiga poin. Dengan begitu kami bisa semakin dekat dalam upaya memenuhi target,” ucap bek berusia 33 tahun ini.

Comments
Loading...