Arsenal vs Norwich City: Cedric Soares Debut, The Gunners Pesta Gol

Football5star.com, Indonesia – Arsenal masih terlalu kuat untuk tim juru kunci, Norwich City, Kamis (2/7/2020) dinihari WIB. Bermain di stadion Emirates, tuan tumah menang besar 4-0.

Perbedaan kelas sangat terlihat pada laga kali ini. Arsenal sudah unggul dua gol pada babak pertama. Tapi mereka harus menunggu sampai menit ke-33 untuk membuka keunggulan.

Striker andalan, Pierre-Emerick Aubameyang, mencetak gol pembuka pada laga ini. The Gunners hanya butuh waktu empat menit untuk menggandakna keunggulan. Kali ini gol lahir dari kaki Granit Xhaka.

@Squawka

Arsenal tidak mengendurkan serangan pada babak kedua. Perubahan yang dilakukan Mikel Arteta pun tidak membuat permainan mereka mengendur.

Adapun Norwich City tidak bisa berbuat banyak. Sepanjang pertandingan mereka dipaksa bertahan oleh permainan agresif tuan rumah.

Pierre Emerick Aubameyang kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berhadapan satu lawan satu dengan  Tim Krul, sang bomber dengan mudah mencetak gol ketiga tuan rumah.

Walau Aubameyang membuat brace, yang menjadi daya tarik pada laga ini adalah Cedric Soares. Dimasukkan pada babak kedua, ini adalah laga debut pemain yang baru dipermanenkan dari Southampton tersebut.

Cedric Soares pun menyempurnakan debutnya dengan gol yang dicetak sembilan menit jelang laga usai. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti menghujam jala Norwich City.

Menang 4-0, Arsenal naik ke peringkat ketujuh dengan 46 poin. Sedangkan Norwich City makin terbenam di dasar klasemen dengan 21 angka.

Susunan Pemain:

Arsenal (3-4-3): 26-Emiliano Martinez; 31-Sead Kolasinac, 23-David Luiz, 20-Shkodran Mustafi (Rob Holding 46’); 2-Hector Bellerin (Cedric Soares 77’), 8-Dani Ceballos, 34-Granit Xhaka, 3-Kieran Tierney; 14-Pierre Emerick Aubameyang (Nicolas Pepe 82’), 9-Alexandre Lacazette (Eddie Nketiah 76’), 24-Reiss Nelson (Joe Willock 58’)

Pelatih: Mikel Arteta

Norwich City (4-1-4-1): 1-Tim Krul; 2-Max Aarons, 4-Ben Godfrey, 27-Alexander Tettey, 12-Jamal Lewis; 19-Tom Trybull (Adam Uche Idah 46’); 17-Emiliano Buendia (Onel Hernandez 46’), 7-Lukas Rupp (mario Vrancic 76’), 23-Kenny McLean, 14-Todd Cantwell (Marco Stiepermann 76’); 22-Teemu Pukki (Josip Drmic 46’)

Pelatih: Daniel Farke

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More