Tuntaskan Masa Hukuman, Alexandre Lacazette Diharapkan Beri Kontribusi Signifikan

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery berharap kembalinya Alexandre Lacazette dapat memberikan kontribusi signifikan buat Arsenal di pertandingan melawan Stade Rennes.

Arsenal akan melakoni partai penentuan babak 16 besar Liga Europa melawan Stade Rennes di Stadion Emirates, Kamis (14/3/2019) waktu setempat. Arsenal kembali mengalami situasi sulit untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

Mereka butuh kemenangan minimal 2-0 atas Stade Rennes untuk bisa melanjutkan kiprah di babak perempat final. Ya, skenario tersebut wajib didapatkan setelah tim berjulukan The Gunners mengalami kekalahan 1-3 di leg pertama.

Di laga ini, Arsenal akan mendapatkan tambahan kualitas di lini depan dengan kembalinya Alexandre Lacazette. Ia bisa kembali bermain setelah menjalani hukuman larangan bermain di tiga laga tetapi telah dikurangi UEFA menjadi dua laga.

Alexandre Lacazette minta maaf karena mendapatkan kartu merah saat Arsenal dikalahkan BATE Borisov.
boomtimes.online

Gelandang Lucas Torreira, yang telah kembali dari skorsing liga domestik, juga diharapkan dapat membantu The Gunners mendapatkan kemenangan agar dapat lolos ke perempat final Liga Europa.

“Kita semua tahu betapa pentingnya Alex Lacazette buat kami. Semakin banyak pemain yang bisa tampil akan semakin baik karena kami memiliki beberapa pemain berkualitas, khususnya di lini tengah dan depan,” kata Unai Emery dilansir Football5star.com dari situs resmi Arsenal.

“Semoga kami bisa mengatasi situasi berbahaya ini. Saya berharap Lacazette dapat membantu kami mendapatkan hasil yang dibutuhkan,” ucapnya.

Kendati demikian, di partai ini Emery belum mendapatkan kepastian soal kondisi kebugaran Henrikh Mkhitaryan. Cedera punggung membuatnya masih diragukan tampil melawan Rennes.

Mkhitaryan absen di laga Liga Inggris akhir pekan lalu saat mengalahkan mantan klubnya, Manchester United. Namun, ia sudah kembali berlatih, Rabu (13/3/2019), dan kondisinya akan terus dipantau hingga jelang pertandingan melawan Rennes.

Comments
Loading...