Arsenal vs Tottenham Hotspur: Potensi Besar Harry Kane Bikin Rekor Baru

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane memiliki potensi besar untuk membuat rekor baru di laga Arsenal vs Tottenham Hotspur. Terlebih, ia juga memiliki catatan bagus setiap tampil di laga derbi London Utara.

Partai Arsenal vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019) malam WIB. Pelatih Mauricio Pochettino dipastikan akan kembali mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak untuk membobol gawang tim berjulukan The Gunners.

Kane merupakan pemain yang bisa mencetak satu gol dalam dua pertemuan melawan Arsenal di Liga Inggris musim lalu. Bahkan, The Gunners berstatus tim kedua yang paling sering dibobolnya di pentas Premier League.

Ya, sejauh ini Kane telah mengemas 9 gol ke gawang Arsenal yang dibuatnya dalam 11 penampilan. Hanya melawan Leicester City, ia sanggup mencetak gol lebih banyak (13 gol).

Di semua kompetisi catatan gol striker timnas Inggris berusia 26 tahun itu hanya terpaut satu gol dari Emmanuel Adebayor dan Bobby Smith dengan 10 gol. Namun, di pentas Premier League, torehan Kane sudah mengungguli kedua pemain itu, khususnya Adebayor (8 gol). Ya, semua golnya ke gawang Arsenal diciptakannya di pentas Liga Inggris.

Dengan begitu, ia hanya butuh satu gol lagi untuk bisa menyamakan rekor yang dibuat Adebayor dan Smith di laga semua kompetisi derbi London Utara. Akan tetapi, ia juga berpotensi besar menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 10 gol Premier League di partai derbi tersebut.

Selain itu, ia juga memiliki catatan 44 kali melepaskan tembakan yang diarahkan ke gawang Arsenal. Dengan tingkat akurasi mencapai 52,3 persen akurasi tendangannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More