Arsenal vs Tottenham Hotspur: Rahasia Ketajaman Harry Kane

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur, Harry Kane membeberkan rahasia suksesnya. Terutama sebagai salah satu penyerang tajam dan paling diperhitungkan setiap lawan yang dihadapi.

Harry Kane akan kembali diandalkan pelatih Mauricio Pochettino di partai Arsenal vs Tottenham Hotspur. Laga derbi London Utara itu akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019) malam WIB.

Tak hanya diandalkan, Kane tentu menjadi pemain yang paling diwaspadai Unai Emery. Pelatih Arsenal itu bukan tidak mungkin akan memberikan perhatian khusus dan strategi tertentu agar Kane tidak bisa mencetak gol.

Namun, bomber berusia 26 tahun itu berstatus sebagai pemain tertajam yang masih bermain di derbi London Utara. Berkat torehan 9 gol dari 11 penampilannya melawan tim berjulukan The Gunners.

Selain itu, ia juga memiliki catatan 44 kali melepaskan tembakan yang diarahkan ke gawang Arsenal. Dengan tingkat akurasi mencapai 52,3 persen akurasi tendangannya.

Ketajaman Kane dalam urusan mencetak gol juga terbukti konsisten dalam lima musim terakhir. Kecuali musim lalu karena diganggu masalah cedera, ia selalu mampu mengemas lebih dari 20 gol untuk Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Bahkan, meski sempat bermasal dengan cedera pada 2018-19, Kane masih sanggup menorehkan 17 gol.

Selalu tajam dalam urusan mencetak gol bukanlah sebuah keberuntungan. Striker timnas Inggris itu pun mengungkapkan rahasia dari keberhasilannya itu.

“Saya merasa sudah membuktikan bahwa banyak orang salah menilai saat awal saya menjalani karier, sehingga bisa level seperti sekarang. Tentu, banyak orang ragu dan mengatakan saya tidak mampu seperti sekarang,” ujar Kane seperti dikutip Football5star.com dari Mirror.

“Saya memiliki target untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saya merasa seperti berada di level tepat tetapi juga yakin masih bisa lebih baik. Jadi, itulah prinsip saya. Saya tidak akan memastikan kaki tetap menekan pedal gas,” katanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More