Arsenal vs West Ham United: Arteta Berharap Lagi pada Willian

Football5star.com, Indonesia – Arsenal ingin meneruskan hasil positif saat menghadapi West Ham United, Minggu (20/9/2020) dinihari WIB. Untuk meraih kemenangan lagi, Mikel Arteta akan kembali berharap pada pemain anyarnya, Willian.

Seperti diketahui, Willian jadi man of the match pada debutnya bersama Arsenal pekan lalu. Ia membuat tiga assist untuk tiga gol The Gunners melawan Fulham.

Kini melawan West Ham United, Mikel Arteta ingin gelandang yang digaet dari Chelsea melakukan hal yang sama. Ia memang sangat membutuhkan sang pemain mengingat West Ham United adalah lawan yang sulit dihadapi.

@willianborges88

“Saya pikir dia sangat hebat, dia menentukan dan itulah yang kami ingin dia lakukan dengan cara yang konsisten. Dia adalah pemain dengan kualitas luar biasa dan tahu liga ini dengan sangat baik. Kami tahu dia akan meneruskan penampilan luar biasanya itu,” kata Arteta seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (19/9/2020).

“Besok kami akan menghadapi West Ham. Mereka adalah ancaman dan kami sudah merasakannya Maret lalu. Kami menang saat itu tapi kami mendapat banyak masalah selama 90 menit,” ia menambahkan.

Laga ini juga akan mempertemukan kembali Mikel Arteta dengan mantan pelatihnya di Everton, David Moyes. “Saya tahu David, dia pelatih yang bagus dan saya tahu apa yang akan dia akan lakukan untuk menyakiti kami,” tutup pria asal Spanyol.

ArsenalMikel ArtetaWest Ham UnitedWillian