Arsenal: Wenger: “Lucas Perez Akan Membuat Orang-Orang Terkejut”

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku optimistis penyerang anyar mereka, Lucas Perez, akan mampu membuat banyak orang terkejut akan kualitasnya.

Dibandingkan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, nama Perez memang kurang akrab di telinga para penggemar sepak bola, terutama yang tidak mengikuti Divisi Primera. Padahal, ia berhasil mencetak 17 gol dari 37 laga bersama Deportivo La Coruna musim lalu.

Wenger optimistis bahwa pemain berumur 27 tahun tersebut akan mampu bersinar bersama The Gunners.

“Saya pikir orang-orang akan merasa sedikit terkejut, mungkin karena tidak ada yang mengenalnya dengan sangat baik. Ia telah berpindah-pindah ke berbagai klub Eropa,” ujar Wenger seperti yang dikutip oleh laman resmi klub.

“Ia adalah pemain yang telah berkembang di posisi ini (penyerang) karena ia selalu bermain melebar. Ia memiliki visi yang baik untuk mencetak gol. Ia menjalani musim yang luar bisa tahun lalu bersama tim yang tidak menciptakan terlalu banyak peluang,” tambah dirinya.

Perez sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk segera menjalani debutnya di Premier League bersama Arsenal.

“Aku sangat bersemangat. Aku ingin menunjukkan kualitasku, beradaptasi dengan permainan di sini, dan bermain dengan baik,” terang sang striker.

Pemain yang mengawali kariernya di akademi Atletico Madrid tersebut diboyong dengan nilai transfer sekitar 17 juta Poundsterling. Dikabarkan ia menandatangi kontrak berjangka empat tahun. Besar kemungkinan, ia akan debut dalam laga lanjutan Premier League melawan Southampton pada

Comments
Loading...