Arsenal: Wenger Prediksi Iwobi Akan Cetak Banyak Gol

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal Arsene Wenger memprediksi Alex Iwobi akan mulai mencetak banyak gol untuk The Gunners musim ini. Di mata Wenger, Iwobi memiliki naluri gol yang cukup baik.

Arsenal menang 2-0 atas Crystal Palace pada laga pekan ke-19 Premier League di Stadion Emirates, Minggu (1/1/2017). Gol The Gunners dicetak Oliver Giroud dan Iwobi.

Iwobi mencatatkanya namanya di papan skor pada menit 56. Bola hasil sundulan Iwobi dari muka gawang Palace tak mampu dihalau kiper lawan.

“Selalu ada tanda-tanda ketika seorang pemain mulai mencetak gol dalam latihan, dan mereka akan melakukannya dalam permainan, dan Iwobi memiliki itu,” kata Wenger seperti dilansir Goal.

“Sekarang dalam latihan, dia mulai mencetak gol. Saya yakin dia akan mencetak gol juga dalam permainan.”

“Saya percaya dia selalu siap, cepat dalam gerakannya, menginginkan bola dan bisa menahan lawan. Selain itu, sekarang dia mulai mencetak gol. Orang lupa bahwa Iwobi baru berusia 20 tahun.”

“Saya pikir dia telah bermain dengan sangat baik. Kualitas umpannya bagus, luar biasa untuk seorang pemain muda. Dia memiliki sedikit kualitas di daerah berbahaya dan saya harap gol-gol ini akan membantunya,” Wenger menambahkan.

Kemenangan atas Palace membuat The Gunners naik ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 40, tertinggal sembilan poin dari Chelsea di puncak klasemen. Sementara itu, The Eagles berada di urutan 17 dengan mengoleksi 16 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More