Arsenal: Wenger Puji Agresivitas Kolasinac

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji gaya main bek baru The Gunners, Sead Kolasinac. Meski berposisi sebagai pemain belakang, namun menurut Wenger, Kolasinac cukup agresif ketika maju membantu serangan.

Kolasinac menjadi rekrutan pertama Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Ia meneken kontrak jangka panjang hingga 2022.

“Kolasinac sangat kompak sebagai pemain, sangat kuat dan bertekad menghadapi tantangan. Dia juga bagus di udara, jadi secara keseluruhan saya yakin dia memiliki semua atribut untuk menyesuaikan diri dengan sepak bola Inggris,” kata Wenger kepada Arsenal Player.

“Pertandingan di sini sangat menuntut secara fisik dan dia memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri. Apa yang akan dia berikan kepada kami adalah kenyataan bahwa dia adalah pemain yang bisa memberi assist, bisa maju ke depan dan melepas umpan silang.”

“Sangat penting bahwa kami memilikinya, karena kami memiliki Kieran Gibbs, Nacho Monreal dan kami memilikinya. Tapi Monreal banyak bermain sebagai bek tengah dan dalam sistem tiga bek, saya melihatnya cocok di sana.”

“Jadi secara keseluruhan, saya pikir Kolasinac dapat berkontribusi banyak untuk membantu kami lebih berbahaya saat maju ke depan,” Wenger mengakhiri.

Sebelum gabung Arsenal, Kolasinac memperkuat Schalke 04. Bersama klub Jerman itu, ia total tampil sebanyak 123 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan empat gol dan tiga assist.

ArsenalArsene WengerLiverpool vs Arsenalsead kolasinac