Arsenal: Wenger Puji Loyalitas Theo Walcott

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji loyalitas Theo Walcott yang sudah 11 tahun membela The Gunners. Wenger mengaku tak pernah meragukan komitmen pemain 28 tahun tersebut.

Walcott mulai merapat ke Arsenal sejak 2006. Total, winger kanan itu telah tampil dalam 377 pertandingan dan mencetak 104 gol.

Musim lalu jadi salah satu musim terbaik Walcott. Ia tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 19 gol. Wenger pun tak segan memuji mantan pemain Southampton tersebut.

“Walcott telah meningkatkan komitmen defensifnya dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

“Dia kadang sedikit kurang fokus pada kerja tim, tapi dia menunjukkan komitmen besar setiap hari. Saya memberikan sedikit prioritas kepada orang-orang yang mengetahui nilai Arsenal, mereka yang telah lama berada di sini.”

Arsenal mengincar beberapa nama di bursa transfer seperti Kylian Mbappe (AS Monaco) dan Alexandre Lacazette (Olympique Lyon). Namun, Wenger memastikan tempat Walcott di skuat masih aman. Sang pemain masuk rencana pria asal Prancis tersebut.

“Bagi saya, kesetiaan punya peran besar saat mewakili klub, dan Walcott sangat setia,” Wenger menambahkan.

Walcott merupakan salah satu pemain dengan gaji terbesar di Arsenal saat ini. Kontraknya di Emirates masih tersisa dua tahun lagi.

Comments
Loading...